Rincian Liga Premier: 10 pertandingan di musim ini, inilah yang dilakukan oleh 20 tim

Rincian Liga Premier: 10 pertandingan di musim ini, inilah yang dilakukan oleh 20 tim

Jurgen Klopp dan Liverpool terus mencari cara untuk menang, tetapi mereka harus lebih atau kurang sempurna jika mereka harus menahan biaya Man City. PAUL ELLIS / AFP melalui Getty Images

Sekali lagi tahun itu. November adalah bulan ketika tabel Liga Premier mulai terlihat sebagai barometer yang signifikan. Peralatan makan dan sendok kayu indomarket368.net masih tujuh bulan lagi. Hal-hal bisa berubah, tentu saja, tapi kami sudah melewati titik di mana kedudukan dapat dianggap sebagai freak awal musim. Kejutannya adalah Leicester di tempat ketiga, dipromosikan Sheffield United di babak atas, Spurs berjuang dan finalis Piala FA musim lalu Watford tanpa kemenangan dan terbawah klasemen.

Inilah cara saya membaca daun teh di ke-20 klub mulai dari atas meja dan bekerja …

LIVERPOOL
Musim ini: tempat pertama, 28 poin

Enam poin jelas dan tak terkalahkan, mereka terus menemukan cara untuk menumpuk poin bahkan ketika tidak dalam kondisi terbaik atau saat tertinggal, seperti yang mereka lakukan melawan Manchester United dan Spurs. Bergerak secara manual untuk memenangkan gelar pertama mereka dalam 30 tahun, sepertinya hanya cedera pada bek tengah Virgil Van Dijk atau salah satu dari tiga front berbahaya – Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane – dapat menghentikan mereka.

KOTA MANCHESTER
Musim ini: tempat kedua, 22 poin

Kekalahan tanpa naskah oleh Norwich dan Wolves menggarisbawahi bahwa, untuk semua kecemerlangan mereka, mereka mampu lolos dari kesalahan, terutama dengan begitu banyak masalah cedera di pertahanan. Game crunch di Anfield pada 10 November adalah game yang tidak bisa mereka hilangkan.

KOTA LEICESTER
Musim ini: tempat ketiga, 20 poin

Kemenangan 9-0 yang luar biasa di Southampton Jumat lalu adalah pengingat bakat dan daya tembak mereka. Dan yang mengejutkan, tidak ada tim yang kebobolan gol lebih sedikit. Tempat Liga Champions memanggil tim asuhan Brendan Rodgers.

CHELSEA
Musim ini: tempat keempat, 20 poin

Senjata muda dan manajer mereka yang fasih, Frank Lampard, telah menjadi wahyu, sementara Christian Pulisic “Captain America” ​​mulai melakukan imitasi yang adil terhadap Eden Hazard. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah anak-anak muda yang menarik ini dapat mempertahankan bentuk yang menarik ini.
Pilihan Editor

Apa yang tidak bisa dilakukan Messi? Menghancurkan kelemahan-kelemahan KAMBING
Kenaikan Granada adalah dongeng, tetapi juga peringatan
Bizarro All-Stars Soccer: Pembela yang menggiring bola, striker yang menangani

GUDANG SENJATA
Musim ini: tempat kelima, 16 poin

Penggemar yang gelisah mulai bertanya-tanya apakah tim ini benar-benar berbeda dalam karakter dengan pakaian Arsene Wenger di hari terakhir. Mereka tampaknya tidak bisa tampil jauh dari Emirates, dan pada hari Minggu, mereka bahkan tidak bisa memimpin 2-0 atas Crystal Palace. Setidaknya penandatanganan catatan klub Nicolas Pepe mulai menunjukkan kemampuannya dengan beberapa set-piece yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *